Paket usaha Kuliner Roti Toast Mentoast Roti Bakar Kekinian

Peluang Usaha Roti Bakar Toast Mentoast sebuah usaha Roti Bakar yang Dikemas dengan Konsep Kekinian dan sangat Menarik.

Franchise Roti Bakar Toast Mentoast yang sedang Viral di tahun 2021. Siap menjadi ladang bisnis anda!

Cari produk franchise yang sudah akrab di pasaran dan tidak musiman? Roti Bakar Jawabannya!

 

Franchise Mentoast Roti Bakar mungkin bisa menjadi jawaban dari kegelisahan anda dalam mencari produk usaha yang murah, simple, dan tidak musiman.

 

Keuntungan franchise mentoast roti bakar

 

Cukup sekali beli paket dan raih keuntungan selamanya.

Usaha roti bakar atau yang lebih akrab dikenal sebagai ropang menjadi salah satu tempat hangout favorit anak-anak muda. Harganya yang bersahabat serta rasanya yang enak menjadikan ropang spot terbaik untuk menikmati malam hari bersama teman-teman.

 

Bagi Anda yang sedang mencari ide bisnis baru, usaha roti bakar ini bisa jadi pertimbangan. Lengkap dengan rincian potensi, modal, dan tips, simak cara memulai bisnis roti bakar berikut ini.

Potensi usaha roti bakar

Banyak orang mengabaikan ide bisnis usaha roti bakar karena dianggap terlalu sederhana dan tidak terlalu menguntungkan. Padahal, roti bakar ternyata masih menjadi salah satu menu favorit yang digandrungi anak muda di Indonesia.

 

Mengapa usaha roti bakar masih begitu eksis di Indonesia hingga kini? Hal ini disebabkan oleh tren pasar, di mana banyak remaja serta dewasa muda yang suka pergi bersama teman-teman mereka untuk sekadar hangout atau ngobrol santai. Tentunya, mereka mencari tempat yang nyaman dengan menu yang murah. Di sinilah letak kesuksesan usaha roti bakar berada.

 

Roti tawar yang dipanggang menggunakan pemanggang atau dimasak di wajan menghasilkan tekstur renyah dan sensasi smoky. Lebih enak lagi dengan topping pilihan, salah satunya adalah meses yang wajib ada dalam setiap menu roti bakar.

 

Tidak hanya itu saja, kini roti bakar juga disajikan dengan variasi topping kekinian yang menjadikannya benar-benar unik. Tentunya tanpa mengurangi rasa dan tetap ramah di kantong.

 

Memulai usaha roti bakar bisa dianggap mudah karena bahan-bahan yang mudah untuk dibeli di pasaran. Selain itu, hampir semua orang menyukai santapan yang satu ini. Tetapi, Anda tetap harus membuat perencanaan matang. Mari mulai dari menentukan menu roti bakar yang akan dijual.

 

Variasi menu yang bisa dicoba

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu daya tarik dari usaha roti bakar adalah variasi topping yang beragam. Apa saja kira-kira varian roti bakar yang wajib tersedia dalam usaha roti bakar Anda?

 

  1. Roti bakar coklat keju

 

Ini dia varian roti bakar yang paling pas di lidah masyarakat Indonesia. Perpaduan meses coklat yang manis dengan parutan keju yang gurih semakin lezat dengan siraman susu kental manis. Anda juga bisa menambahkan selai coklat, bahkan memasukkan parutan keju saat roti dibakar agar keju tersebut dapat meleleh sempurna.

 

  1. Roti bakar coklat kacang

 

Rasa manis dengan sedikit rasa asin dari selai kacang begitu nikmat di lidah, apalagi dengan tambahan meses coklat yang melimpah. Tidak heran kalau menu roti bakar yang satu ini jadi salah satu favorit pecinta ropang. Anda pun bisa menggunakan selai kacang bertekstur kasar agar tekstur roti bakar lebih renyah.

 

  1. Roti bakar keju, pisang, dan coklat

 

Enak dan mengenyangkan, menu roti bakar yang satu ini cocok untuk disantap bersama teman-teman. Gabungan rasa dan tekstur yang tercipta bisa buat lidah bergoyang. Paduan roti bakar dengan topping parutan keju, potongan buah pisang, dan taburan meses coklat akan membuat usaha roti bakar Anda semakin ramai pengunjung.

 

  1. Roti bakar kornet keju

 

Jika biasanya roti bakar yang dijual diberikan topping manis, Anda harus berani tampil beda dan menghadirkan menu roti bakar yang gurih. Mirip dengan sandwich, roti bakar ini penuh dengan kornet dan keju, santapan lezat bagi pengunjung yang kurang menyukai makanan manis. Selain itu, menu roti bakar ini juga bisa dijadikan hidangan pembuka atau menu untuk mengganjal perut saat lapar.

Cara memulai usaha roti bakar

Sebelum Anda memulai usaha roti bakar sendiri, ada lagi beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk menjamin kesuksesan usaha roti bakar tersebut. Berikut tips-tips memulai bisnis yang bisa Anda coba lakukan.

 

1. Tentukan lokasi strategis

 

Pelanggan pertama yang Anda miliki pastinya berasal dari daerah di sekitar lokasi usaha Anda. Oleh sebab itu, Anda bisa membuka usaha roti bakar di daerah perumahan atau area kampus yang ramai pengunjung, baik siang maupun malam hari.

 

Karena warung roti bakar sering dijadikan tempat hangout, Anda harus menyiapkan tempat dengan dekor yang nyaman. Tidak perlu berlebihan, selama tempat tersebut memiliki kursi dan meja, maka sudah cukup.

 

2. Promosi online dan offline

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa eksistensi bisnis Anda bisa ditunjang melalui media promosi online. Manfaatkan sosial media untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan konten-konten menarik, khususnya promo-promo yang sedang berlangsung.

 

Selain media promosi online, Anda juga perlu untuk melakukan promosi secara langsung. Salah satu contohnya adalah dengan menyebarkan flyer di area sekitar toko. Tentunya, warga sekitar akan mengetahui bahwa ada toko roti bakar baru.

 

3. Kerja sama dengan partner terpercaya

 

Partner yang dimaksud bukan hanya partner dalam merintis usaha, tetapi juga termasuk supplier. Anda harus membangun hubungan baik dengan para supplier untuk memastikan kualitas barang tetap terjaga dengan harga yang pas.

 

Terlebih lagi, Anda perlu mengembangkan bisnis Anda dengan bantuan layanan pesan antar makanan online seperti GoFood atau pembayaran digital seperti GoPay. Fitur-fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk membeli roti bakar Anda.

Jadi apakah anda siap Sukses dengan Usaha roti Bakar Toast Mentoast?

Segera Hubungi Kami !

085290675143

 

No Royalti Fee

 

Keuntungan 100% buat mitra

 

Produk Tidak Pasaran

 

Menerima Pembayaran dengan sistim COD

 

Yuk yang berminat atau sekedar mau tanya dulu monggo Langsung chat via WA atau sms juga boleh banget.