Paket usaha kue balok

Paket usaha kue balok siap jualan siap mencari keuntungan dengan brand Kue Balok Arjuna. Kami mengajak anda untuk turut serta dalam kerja sama usaha bisnis kuliner yang sedang viral dan punya prospek yang bagus.

Membomingnya bisnis kuliner semakin membuka peluang usaha yang kreative dengan inovasi cemerlang. Hal itu memberi banyak pilihan sampai-sampai menarik perhatian para konsumen.

 

Sebagian masyarakat yang ingin berbisnis dan mendulang keuntungan, tidak menutup mata fenomena ini memiliki potensi yang besar dalam bisnis kuliner. Saatnya untuk terjun menjadi pelaku usaha di bidang makanan viral ini.

 

Dalam menentukan sebuah usaha, terlebih kuliner, disarankan untuk melihatnya secara detail. Pilihlah jenis sedang digemari masyarakat sekita atau yang sedang booming dan happening banget.

 

Seperti yang kita tahu, mungkin Anda sudah tak asing dengan makanan kue balok. Keik berwarna cokelat dengan tekstur super lembut ini sering menggoda lidah untuk segera menyantapnya. Tak heran, kue balok kerap menjadi sajian di acara acara-acara tertentu, seperti arisan atau kumpul keluarga.

 

Di Indonesia, kue balok punya pasar yang sangat potensial. Pelaku usahanya terus bermunculan. Salah satunya ada Kue Balok Arjuna yang menawarkan kerja sama dengan modal terjangkau.

Paket usaha kue Balok Arjuna

Ada dua paket investasi yang ditawarkan, yakni paket usaha simple ardadeli dengan modal Rp 8 juta. Lalu yang kedua paket usaha komplit pasoepati dengan modal sebesar Rp 15 juta. Dengan modal tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas gerobak/booth, peralatan usaha, cetakan kue balok, pelatihan karyawan, bahan baku awal dan perlengkapan usaha lainnya.

 

Aldi menjelaskan perbedaan kedua paket tersebut ada pada bentuk dan ukuran booth dan beberapa peralatan operasional. “Yang pertama ada paket simple Ardadeli dengan modal sebesar Rp 8 juta namun ukuran booth lebih kecil. Sedangkan paket Pasoepati Rp 15 juta dapat gerobak lebih besar dengan bonus peralatan seperti tenda, stoper, kaos, celemek dan topi,” ungkap Aldi selaku CMO Kue Balok Arjuna.

 

Franchise Kue Balok Arjuna menawarkan kue balok lembut yang dipadukan dengan isian cokelat lumer. Harga kue satu ini pun sangat terjangkau, cukup Rp 2500/pcs. Tidak ada patokan harga jual untuk mitra, bisa disesuaikan dengan kondisi pasar.

 

Aldi mengatakan target omset tiap gerai Kue Balok Arjuna, kurang lebih 8 juta perbulannya. Dengan keuntungan tersebut, mitra diprediksi bisa mengembalikan modalnya dalam jangka 1-2 bulan saja, tanpa biaya royalty sehingga keuntungan milik mitra 100%.

 

“Untuk target penjualan 50/box dengan jangka balik modal 1-2 bulan. Semua resep kami bagikan ke mitra. Lagipula kami tidak menarik biaya franchise bulanan juga. Syaratnya mitra hanya perlu memasok bahan baku dari pusat,” tutur Aldi.

 

Selain itu, pihak franchisor juga selalu memunculkan menu-menu baru secara berkala, sehingga masyarakat tak mudah bosan dengan franchisenya.

 

Informasi lebih lanjut tentang kemitraan atau paket usaha kue balok Arjuna silakan kunjungi Kue Balok Arjuna atau hubungi 0812-1595-4646.

Kata kunci pencarian : take over Franchise kue balok Arjuna, jual usaha Franchise kue balok, peluang usaha kue balok, cara membuat kue balok, jual cetakan kue balok, tentang Franchise kue balok Arjuna

Tinggalkan Komentar